Sukses

Entertainment

Sukses Rilis Debut, Black Pink Bakal Comeback Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Black Pink rupanya tidak main-main dengan karir musik yang dijalani. Sukses merilis dua single debut pada Agustus 2016, mereka akan comeback bulan Oktober nanti.

Hal ini diumumkan oleh YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi grup Korea ini. Bulan depan, Black Pink akan kembali merilis musik baru, yang kini sedang dalam proses pengerjaan.

Black Pink (via blackpinkyg.com)

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa grup yang terdiri dari empat wanita cantik ini telah menyelesaikan satu video klip untuk single terbaru mereka. Selain itu, mereka sudah merencanakan pengerjaan video musik lain.

"Black Pink sudah selesai syuting video klip untuk satu single yang belum dirilis, dan mereka akan syuting lagi untuk video musik yang lain selama liburan Chuseok ini," ungkap salah satu sumber, sebagaimana dilansir dari Soompi.

Black Pink (via blackpinkyg.com)

"Ada rencana untuk merilis dua-duanya pada bulan Oktober mendatang. Saat comeback nanti, akan ada minumal dua track, atau mungkin bisa lebih," lanjut sumber tersebut.

Perkembangan Black Pink di kancah musik Korea memang luar biasa cepat. Bagaimana tidak, dua single mereka tak hanya diterima dengan baik oleh fans, tapi juga berhasil memecahkan rekor dengan merajai banyak chart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading