Sukses

Entertainment

Persaingan Musik Black Pink - EXO, Siapa Juaranya?

Fimela.com, Jakarta Black Pink dan EXO adalah dua grup Korea yang saat ini menjadi pusat perhatian. Pasalnya, mereka saat ini sedang bersaing mempromosikan karya baru masing-masing.

Persaingan antara mereka pun terlihat jelas. Dalam berbagai chart, baik Black Pink maupun EXO saling bergantian mengisi posisi pertama. Keduanya pun berhasil meminggirkan sejumlah musisi lain yang ikut berjuang mempromosikan karyanya.

EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

EXO sendiri saat ini memang banyak digandrungi karena tembang Lotto yang baru dirilisnya. Dengan konsep baru, grup ini berhasil menyuguhkan karya yang easy listening, dipadu dengan video klip yang membuat siapapun tak ingin berpaling.

Padahal, saat ini kondisi EXO juga tak bisa dikatakan baik-baik saja. Walau aktif melakukan tur dan promosi, saat ini ada salah satu personilnya, Kai EXO yang sedang sakit sehingga tak bisa memperkuat grupnya.

Black Pink (via blackpinkyg.com)

Berbeda dengan EXO, Black Pink yang baru dibentuk beberapa bulan lalu ini memang memiliki konsep yang benar-benar beda. Tak hanya sistem grupnya yang tanpa leader, para member Black Pink juga memberikan suguhan yang digandrungi para pecinta K-Pop.

Hingga saat ini, Black Pink telah berhasil merilis dua single fenomenal, yaitu Boombayah dan Whistle. Secara mengejutkan, kedua single ini sama-sama berhasil mencapai sukses besar di pasaran. Pilih mana? Black Pink atau EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Musik Kpop

Loading