Sukses

Entertainment

Kalahkan Black Pink, EXO Raih Trofi Keempat Berkat 'Lotto'

Fimela.com, Jakarta Comeback EXO dengan MV 'Lotto' terus menuai hasil positif. Berkat single tersebut, Suho dkk berhasil meraih trofi di program musik mereka setelah bersaing ketat dengan girlband fenomenal. Black Pink.

Piala yang baru diraih di Show Champion (31/8) tersebut merupakan yang keempat bagi EXO. Kemenangan ini semakin melambungkan karier EXO sebagai boyband populer di kalangan penikmat K-Pop.

EXO

Pasalnya EXO menghadapi lawan yang tak mudah. Mereka adalah Black Pink, GFRIEND, Ailee dan IOI yang sama-sama sedang berada di puncak popularitas. EXO-L menyambut gembira kemenangan EXO kali ini.

Meski tak dapat hadir menerima piala secara langsung, kebanggaan fans terhadap EXO tak berkurang. Seperti yang diketahui para member EXO tengah menjalani liburan bersama staff SM Entertainment di Hawaii.

EXO raih trofi keempat untuk single comeback Lotto

Sebagai gantinya, EXO mengirim sebuah video ucapan terima kasih atas kemenangan mereka. Mereka bersyukur comeback kali ini mendapat respon yang bagus di chart dan program musik.

Sejauh ini EXO Lotto juga mendapat jumlah viewers yang melimpah di YouTube. Sejak seminggu rilis, MV ini tercatat telah ditonton sebanyak 18 juta kali. Wah selamat sekali lagi untuk EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading