Sukses

Entertainment

Raihan Fantastis EXO 'Lotto' dalam 24 Jam

Fimela.com, Jakarta Euforia rilisnya MV baru EXO, 'Lotto' masih sangat terasa di hari kedua perilisannya. Fans terus memberikan dukungan untuk sang idola dengan berbagai cara yang mereka bisa.

EXO yang mengambil konsep 'dewasa' dalam video klip ini berhasil memuaskan EXO-L. Dalam waktu 24 jam, MV anyar EXO tersebut telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali. Ini merupakan salah satu pencapaian terbaik bagi EXO.

Pencapaian fantastis EXO di MV Lotto

Angka tersebut bisa lebih besar lagi jika kita juga menjumlahkan dengan MV versi China. 'Lotto' versi China telah ditonton hampir satu juta kali dengan waktu perilisan yang bersamaan.

Sementara itu di chart realtime, lagu ini juga meraih all-kill. Jadi lagu yang paling banyak diputar melalui streaming, sihir Suho dkk di lagu ini sangatlah ampuh.

EXO

Para penggemar tampaknya memang sangat puas dengan video klip baru ini. Dilihat dari berbagai komentar positif, mereka sangat terkesan dengan para member EXO yang memunculkan karakternya di lagu tersebut.

Single 'Lotto' jadi lagu andalan EXO di album repackaged dengan judul yang sama. Hari ini (19/8) rencananya mereka bakal melangsungkan debut single tersebut dalam program musik. Nantikan aksi panggung mereka ya, ikuti update-nya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading