Sukses

Entertainment

EXO Ungkap Sisi Bad Boy di Video Klip Lotto

Fimela.com, Jakarta EXO kembali memberikan satu gebrakan untuk penggemar. Grup yang bernaung di bawah M Entertainment ini baru saja merilis video klip terbaru mereka untuk lagu Lotto.

Music video ini langsung mendapat sorotan dari fans. Pasalnya, kali ini EXO menampilkan sisi yang berbeda. Alih-alih kesan 'cute' kini, mereka telah bertranformasi menjadi sekumpulan bad boys.

EXO Lotto

Video diawali dengan penampilan model wanita yang berlari ketakukan karena dikejar sosok hewan buas. Pada akhirnya, sang gadis pun menyerah dan menjadi korban penyanderaan pihak-pihak yang mengejarnya.

Selain penampilan para member, gambaran tentang perjudian, minuman, perkelahian, dan uang melimpah memperkuat kesan bad boy dalam diri mereka. Setelah berbagai penampilan mengagumkan, pada akhirnya, video diakhiri dengan operasi S.W.A.T. 

EXO Lotto

Untuk musiknya yang satu ini, EXO memang menyuguhkan musik yang berbeda. Ada elemen hip hop dan trap yang membuatnya setiap beat yang terlantun terdengar lebih seksi.

Lotto sendiri adalah track pertama dari album repackage EXO, yang dirilis setelah album ketiga mereka Ex'act. Album repackage ini sendiri juga berisi lagu-lagu original dari album Ex'act. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading