Sukses

Entertainment

EXO Kembali Menggebrak dengan MV 'Lotto'

Fimela.com, Jakarta Boys group asal Korea Selatan, EXO kembali mengobati kerinduan para penggemar yang menamakan diri EXO-L. Grup populer yang digawangi Suho EXO ini baru saja merilis album repackaged dan MV anyar bertajuk 'Lotto'.

Peluncuran MV baru EXO ini disambut hangat oleh EXO-L di social media. Penantian mereka tak sia-sia, karena EXO tampil sangat berbeda dalam single barunya kali ini.

EXO di MV Lotto

Awalnya Lotto sempat dikabarkan bakal ditunda perilisannya. Namun tepat pada 18 Agustus dini hari, MV ini meluncur dengan dua versi, yakni versi aslinya dan versi China. Hal ini dirasa sangat spesial karena EXO juga memiliki member dan fanbase yang besar di Negeri Tirai Bambu.

Dalam comeback-nya kali ini EXO lebih banyak bermain peran. Latar belakang perjudian memang sempat menuai kontroversi, tapi konsep ini dirasa cocok untuk lagu bernuansa hip-hop RnB yang mereka pilih.

EXO

Setelah peluncuran MV dan albumnya pada hari ini, EXO bakal melangsungkan promo di program musik pada Jumat (19/8) mendatang. Sayangnya dalam penampilan nanti mereka takkan diperkuat Kai yang masih mengalami cedera.

Simak aksi para member EXO di MV barunya yang keren, Lotto berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading