Sukses

Entertainment

Menanti Kembalinya Kai EXO ke Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu grup yang cukup berpengaruh, kehadiran EXO baru-baru ini terasa kurang lengkap. Pasalnya, salah satu membernya, Kai EXO, berkali-kali absen saat konser. Sebagaimana diketahui, dia memang mengalami cedera yang cukup serius.

Beberapa kali dia absen saat konser EXO. Padahal, saat ini grup tersebut sedang bersinar dan gencar melakukan konser. Di bulan Juli saja, mereka menggelar beberapa penampilan bertajuk EXO'rDIUM di Olympic Park Gymnastics Stadium, Seoul. 

Kai EXO (via onehallyu.com)

Hebatnya, antusiasme fans seolah tak terbentuk. Dari lima hari konser yang digelar, penampilan mereka total berhasil menarik 84.000 penonton. Kesuksesan konser mereka telah membuat EXO mencetak rekor baru, yang sayangnya tidak dihadiri oleh Kai.

Ketidakhadiran EXO memang memberikan rasa kurang lengkap. Namun dia berjanji bahwa jika cedera yang dialaminya mulai pulih, dia akan segera kembali bersama rekan-rekan yang lain. 

Kai EXO (via littlesweetdreams.wordpress.com)

Masalahnya, belakangan beredar isu miring bahwa kondisi ini membuat Kai mulai putus asa. Tak hanya absen saat konser besar, sang bintang juga terpaksa melewatkan latihan-latihan yang seharusnya bisa membuat kualitas EXO meningkat. Alhasil, muncul isu bahwa dia mungkin akan meninggalkan EXO.

Meski demikian, kabar ini belum bisa dipastikan. Fans tentunya sangat merindukan kehadiran Kai EXO, namun juga khawatir kondisinya akan memburuk jika terlalu memaksakan diri. Saat ini, kita hanya bisa mendoakan Kai, dan semoga dia bisa kembali hadir di antara fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading