Sukses

Lifestyle

Cut Aura dan Nilam, Pembawa Baki Paskibraka Nasional 2016

Fimela.com, Jakarta Cut Aura Maghfirah, Paskibraka perwakilan Provinsi Aceh ini terpilih sebagai pembawa baki di upacara penurunan Bendera Pusaka di Istana Negara, Rabu (17/8/2016).

Aura merupakan putri dari pasangan Teuke Muda Ariaman dan Nurlaily Idrus. Gadis yang dilahirkan pada 15 Januari 2000 ini memang bercita-cita untuk membuat kedua orangtuanya bangga sehingga ia pun memiliki motivasi yang kuat untuk bergabung dalam Paskibraka Nasional 2016.

Sementara itu, petugas pembawa baki dalam upacara pengibaran bendera di pagi harinya adalah siswi asal Jakarta, yakni Nilam Sukma Pawening. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari DKI Jakarta tersebut merupakan siswi dari SMAN 67 Jakarta.

Cut Aura Magfirah Putri yang merupakan siswi SMA Negeri 1 Jeumpa Puteh Banda Aceh mulai mempersiapkan fisiknya untuk menjadi Paskibraka sejak SMP.

Cut Aura Maghfirah dan Nilam Sukma Pawening merupakan dua orang anggota Paskibraka Nasional 2016 yang kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Banyak dukungan dan ucapan selamat yang diberikan kepada mereka berdua, tak heran jika kita akan menemukan banyaknya akun mereka berdua di media sosial.

Nilam Sukma, Calon Anggota Paskibraka dari DKI Jakarta

Seperti di Facebook, kamu yang mencari nama Nilam Sukma Pawening akan menemukan lima akun yang berbeda dan telah mendapatkan ribuan like. Menjadi seorang paskibraka tentu merupakan sebuah prestasi yang membanggakan sehingga sudahlah pantas jika ke 68 petugas Paskibraka Nasional 2016 kini dikagumi oleh banyak orang di Indonesia.

Loading