Sukses

Entertainment

Persiapan Konser The Groove - Maliq & D'Essential Hampir Sempurna

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan tengah dilakukan band Maliq and D'Essential dan The Groove, menjelang konser kolaborasi mereka yang bertajuk D'essential Of Groove. Salah satunya mematangkan materi lagu yang akan dibawa saat tampil nanti. Sejauh ini, persiapan sendiri sudah hampir rampung 100 persen.

"Mendekati seratus persen, ini sudah latihan gabungan. Tadinya dari setiap band sudah latihan masing-masing. Kita sudah tahu mau ngapain saja, yang pasti sangat siap," aku Indah, vokalis Maliq & D'Essentials, di Studio Abbe, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

The Groove dan Maliq & D'Essentials

Maliq dan The Groove akan membawakan sederet hits mereka saat konser nanti. Tentu perpaduan kolaborasi dua band ini akan sangat menarik, mengingat jumlah personel masing-masing terbilang cukup banyak.

"Ini kan kolaborasi, pasti ada lagu Maliq dan The Groove. Konsep kolaborasinya pasti saat dimainkan bareng-bareng. Di satu panggung ada 14 orang minimal, dan itu yang memang kita ingin tawarkan," jelas Indah.

Preskon Collaboration Maliq & D'Essentials dan The Groove (Andy Masela/bintang.com)

Kendati sering bekerjasama, ini kali pertama bagi The Groove dan Maliq and D'Essential tampil full band dalam satu panggung. Konser D'essential Of Groove rencananya akan diselenggarakan pada 6 September 2016, di Plenari Hall Jakarta Convention Center, Senayan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading