Sukses

Entertainment

Intip Kerja Keras EXO Garap MV 'Lotto'

Fimela.com, Jakarta Bukan EXO namanya jika tidak kembali dengan kejutan yang telah banyak dinanti penggemar setia atau yang biasa disapa EXO-L. Mereka baru saja meluncurkan album repackaged dan MV bertajuk Lotto pada 18 Agustus lalu.

Boyband yang diperkuat oleh Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol. D.O, Kai dan Sehun ini tampil memukau di MV terbaru. Bagaimana tidak, mereka beraksi enerjik dan menyegarkan baik secara visual maupun musik.

EXO (AFP/Bintang.com)

Bukan dengan mudah personel EXO untuk menghasilkan penampilan yang keren. Mereka betul-betul bekerja keras demi memuaskan rasa penasaran EXO-L.

Hal itu nampak dari video di balik layar penggarapan MV Lotto yang dirilis pada 22 Agustus waktu setempat. Dalam video menampilkan upaya masing-masing personel menyelaraskan gerakan dan menyelesaikan adegan MV dengan sempurna.

Terekam kerjasama yang kompak antara personel dan para kru pendukung dalam penggarapan MV. Berkat kerja keras yang maksimal, mereka mampu memberikan suguhan segar dan berbeda.

Setelah menyaksikan MV Lotto, penasaran bagaimana kekompakan personel EXO ketika di balik layar penggarapan? Yuk intip aksi tanpa lelah mereka berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading