Sukses

Entertainment

Malam Puncak FFB 2016 Siap Digelar di Museum Perjuangan Bandung

Fimela.com, Jakarta Malam Puncak 29 Tahun Festival Film Bandung 2016 akan digelar oleh SCTV besok malam pukul 20.00 WIB LIVE dari Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat – Bandung. Festival Film Bandung akan menganugerahkan penghargaan kepada insan perfilman yang telah berkarya memajukan industri film Indonesia.

Sebanyak tiga nominasi dari kategori Serial Televisi, lima nominasi dari kategori Film Televisi dan Nara Film Televisi, serta 11 Nominasi Film dan Nara Film akan dianugerahkan kepada mereka yang layak menyandang gelar terpuji. Seperti tahun-tahun sebelumnya, FFB juga akan memberikan dua penghargaan Lifetime Achievement bagi insan perfilman yang dinilai berkontribusi dalam sejarah film Indonesia.

Lantas apa yang membuat pasangan ini dengan mudah dalam membangun chemistry?. Usut punya usut, kedua pasangan ini ternyata menyimpan chat percakapan dari sutradara saat pertama kali dipasangkan. (Adrian Putra/Bintang.com)

SCTV akan menayangkan secara istimewa Malam Puncak 29 Tahun Festival Film Bandung 2016 dengan menghadirkan sejumlah musisi serta artis ternama tanah air yang turut memeriahkan yakni Gigi, Melly Goeslaw dan Marthin Lio, Cakra Khan, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Doel Sumbang, Hetty Koes Endang, Shae, dan masih banyak lagi.

Pekan ini SCTV juga akan hadir secara spesial di Bandung, selain menggelar Inbox Spesial Bandung dan Malam Puncak 29 Tahun Festival Film Bandung, SCTV juga akan menggelar event offair Layar Tancap Untuk Semua. Event ini merupakan bentuk konsistensi SCTV yang kerap menayangkan film-film nasional terbaru yang tayang perdana di layar kaca.

Program Layar Tancap Untuk Semua. (SCTV)

Layar Tancap Untuk Semua akan hadir di Lapangan Carik, Jl. Cangkuang Palasari - Dayeuh Kolot Bandung pada hari Minggu, 25 September 2016 mulai pukul 16.00 WIB. Warga Bandung dan sekitarnya dapat datang langsung ke Lapangan Carik karena akan ada banyak doorprise menarik. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading