Sukses

Entertainment

Selektif Pilih Peran, Jared Leto Banjir Tawaran Usai Jadi Joker

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus musisi Jared Leto akan berperan sebagai salah satu artis yang paling ikonik dari abad ke-21, Andy Warhol. Leto telah menandatangani kontrak untuk membintangi dan memproduksi film biografi Andy Warhol. Andy Warhol adalah seorang seniman, sutradara avant-garde, penulis dan figur sosial Amerika.

Warhol juga bekerja sebagai penerbit, produser rekaman dan aktor. Dengan latar belakang dan pengalamannya dalam seni komersil, Warhol menjadi salah satu pencetus gerakan Pop Art di Amerika Serikat pada tahun 1950an. Dengan menerima peran sebagai Andy Warhol, ini berarti Leto sudah menerima dua proyek film usai berperan sebagai Joker di film Suicide Squad. 

Jared Leto (via techinsider.io)

Selain Warhol, Jared Leto juga akan bermain di sekuel film Blade Runner yaitu Blade Runner 2. Sejak kemunculannya di Suicide Squad, aktor sekaligus musisi ini memang banyak mendapat tawaran peran. Namun sejauh ini baru dua proyek film yang diterimanya. Seperti dilansir dari GQ Magazine, Jared Leto memang termasuk selektif dalam memilih peran.

Aktor peraih piala Oscar ini dikenal selalu menyiapkan peran yang akan dimainkannya dalam waktu yang cukup lama dan terencana dengan metode tertentu. Karena itu Jared Leto sering dijuluki sebagai ‘method actor’. Dalam sepuluh tahun terakhir ini, Leto hanya bermain di tujuh film termasuk Suicide Squad.

Bahkan dua diantaranya adalah film dokumenter dimana ia hanya menjadi pengisi suara dan sebagai dirinya sendiri di masing-masing film tersebut. Usai meraih Oscar di tahun 2013, aktor berusia 44 tahun ini baru muncul lagi di Suicide Squad yang dirilis di tahun ini.

Jared Leto akan perankan Andy Warhol (Foto: www.fuse.tv)
Di film Warhol Jared Leto akan bekerja bersama dengan Michael De Luca (The Social Network) dan Terence Winter yang menulis naskah berdasarkan Bockris Warhol: The Biography. Selain jadi pemain utama, Leto kemungkinan juga akan menjadi salah seorang produser. Film ini bukan penggambaran pertama Warhol di layar lebar.

Sebelumnya, sudah ada tiga film tentang Andy Warhol yaitu Factory Girl, Basquiat to Crispin Glover in The Doors dan Men in Black 3. Sejauh ini belum diketahui kapan film Warhol akan dirilis dan siapa saja yang akan bermain mendampingi Jared Leto.

What's On Fimela
Loading