Sukses

Entertainment

Pengorbanan Brianna Simorangkir Perankan Jinny

Fimela.com, Jakarta Sebuah serial berjudul Jinny Oh Jinny Datang Lagi telah mendaulat Brianna Simorangkir sebagai pemeran sosok peri baik hati bernama Jinny. Serial ini merupakan kisah lanjutan dari Jinny Oh Jinny yang pernah diperankan oleh artis cantik Diana Pungky.

Brianna dinilai paling tepat memerankan karakter Jinny di sinetron yang juga dibintangi kembali oleh Indra L. Bruggman tersebut. Amrit Punjabi yang merupakan produser serial ini dengan tegas menyatakan bahwa Brianna merupakan pilihan nomor satu diantara lainnya.

Brianna Simorangkir dan Indra Bruggman (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Kami sangat percaya dengan tim Pak Amrit. Di awal kami berharap Diana Pungky yang main di situ. tapi kami percaya saja pada pilihan mereka. Mereka sangat profesional memilih orang. Semoga bisa seperti sebelumnya, ratusan episode," kata Gunawan, , Manajer Acquition & Distribution ANTV di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Brianna sendiri mengawali karir di industri hiburan sebagai penyanyi. Namun, ketika mendapatkan kepercayaan, ia pun tak ingin menyiakannya. Kesempatan yang baik menurut pemain film Komedi Gokil 2 ini harus segera diambil.

Saat dikantor MD Entertainmen, ia menceritakan pengalaman kariernya, termasuk terjun ke dunia akting. Brianna mengaku hanya ingin mencari pengalaman baru dengan iseng mengikuti casting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku orang kreatif, aku harus mengeksplorasi diri aku untuk coba hal-hal baru. Ini momen yang pas, jadi ya aku memanfaatkan kesempatan yang ada.. Senang banget. Karena kempatan gak datang dua kali," ucap Brianna. Bukan tanpa pengorbanan ketika Brianna memutuskan untuk menerima pinangan menjadi Jinny.

Fokus di serial televisi membuatnya harus mengesampingkan dunia musik untuk sementara waktu. "Pengorbanannya, aku harus mengesampingkan musik untuk sementara. Karena harus fokus di sinetron. Tapi menurut aku ini sepadan. Paling saat ada day off, aku sempatin datang ke acara musik. Walau mungkin sudah kelelahan," tukas Brianna Simorangkir. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading