Sukses

Entertainment

Mantan Istri Sakit Hati Dengar Pengakuan Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Sebagai mantan istri, Ariyani Soenarto merasa sakit hati mengedar pernyataan Mario Teguh, yang tak mengakui Kiswinar anak kandungnya. Apalagi Mario menyebut Ario sebagai hasil selingkuh Aryani dengan mister x.

"Dia cuma sakit hati. Ario cuma bilang ke saya bilang, om Ferry, ayah saya kan ambil ibu saya bukan di jalan. Saya harus klarifikasi," ungkap Ferry H. Amarhoseya, kuasa hukum Aryani, di kantornya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Mario Teguh tampak bahagia bersama Kiswinar kecil. (Istimewa)

Ferry mengatakan, Aryani terakhir kali berkomunikasi dengan Mario Teguh saat membutuhkan dana pendidikan Ario. Namun, Mario justru enggan menanggapi dengan alasan, hal itu bukan menjadi tangggung jawabnya.

"Saat Ario membutuhkan uang untuk kuliah. Mario bilang itu bukan tanggung jawab saya, itu tanggung jawabmu. Kalau soal pemberian seperangkat komputer ke Ario, saya nggak tahu jelas ya," kata Ferry.

https://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1351408/big-portrait/c1cd30a84a1ba4d5e6d39140b53b67f7-078389400_1474434858-Mario_06.jpg

Merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya, Aryani pun melayangkan somasi kepada Mario Teguh. Dia memberi batas waktu Mario selama 7 hari untuk meminta maaf atas pernyataannya selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading