Sukses

Entertainment

Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Tunjuk Hotman Paris Hutapea

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengakui menerima surat somasi yang dilayangkan Mario Teguh. Menanggapi somasi itu, Deddy mengaku telah menunjuk pengacara. Tak tanggung-tanggung, Deddy meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Memang saya dapat undangan itu, dari jam sepuluh saya dan TV sudah tahu. Tapi dari pihak statiun TV menunda, karena karena saya kan mengikuti statsiun TV-nya. Saya juga nggak bakal datang, karena saya ada pengacara juga, Hotman Paris," kata Deddy Corbuzier, lewat sambungan telepon, Jumat (23/9/2016).

Deddy Corbuzier (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai host, Deddy memilih mengikuti kebijakan televisi yang menayangkan program acaranya. Mengingat sudah menunjuk pengacara, Deddy juga tidak akan datang secara langsung ke kantor pengacara Mario Teguh.

"Bukan, kita kan ngikutin statiun tv nya lagian, saya ada pengacara. Saya juga nggak akan datang ke kantornya secara langsung," ucap Deddy.

Hotman Paris Hutapea (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seperti diketahui, Mario Teguh sempat melayangkan surat somasi, yang berisi undangan kepada Deddy Corbuzier, untuk duduk bersama. Bahkan bukan hanya Deddy, Mario juga melayangkan somasi kepada Ario Kiswinar dan adiknya, Permata Kumara Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading