Sukses

Entertainment

Antara Pernyataan Cinta Mario Teguh, dan Kenyataannya

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Mario Teguh merupakan motivator terbaik di Indonesia. Dengan kepribadian yang cerdas dan mampu memberikan motivasi banyak orang melalui rangkaian kata-kata bijaknya.

Jadi wajar saja jika banyak orang yang menyukai pria kelahiran 5 Maret 1956 ini. Suami dari Linna Teguh ini tidak hanya memotivasi orang tentang kesuksesan dan kekayaan saja.

Akan tetapi ayah dari Audrey Teguh dan Marco Teguh ini juga memperhatikan masalah-masalah di kehidupan sehari-hari. Dan yang paling menarik adalah saat ia memotivasi tentang permasalahan cinta, kesetiaan, dan memaafkan. Berikut ini 5 quote Mario Teguh soal cinta, kesetiaan, dan memaafkan.

 

 

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

 

 

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

 

 

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

 

 

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

 

Akan tetapi saat ini banyak orang yang meragukan quote-quote dari Mario Teguh. Hal tersebut bermula ketika seorang bernama Ario Kiswinar mengaku sebagai anak kandung Mario dari istri sebelumnya, Ariyani Soenarto. Akan tetapi pihak Mario menyangkal pengakuan tersebut. Bahkan ia mengaku jika Kiswinar bukan darah dagingnya.

Melalui kuasa hukumnya, Ariyani Soenarto membantah yang menyebutnya berselingkuh. Justru, Ariyani yang menggugat cerai Mario ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, karena adanya orang ketiga.

Akan tetapi hukum Ariyani enggan membeberkan identitas orang ketiga yang digadang-gadang menjadi perusak rumah tangga Mario Teguh dan Ariyani.

"Anda pasti tahu nanti. Biarkan orang ketiga itu yang bikin pengakuan dosa. Nanti ada saatnya," ucap Ferry H. Amarhoseya, di kantornya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016). Menurut info yang dia dapat, hubungan Mario Teguh dengan adiknya Mario yang tinggal di Samarinda tidak berjalan baik. Ferry juga memastikan, kondisi itu dipicu lantaran pernikahan Mario dengan istri yang sekarang.

What's On Fimela
Loading