Sukses

Entertainment

Hobi Nge-DJ, Aurel Hermansyah Remix Lagu Hits Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Mengusung aliran Electronic Dance Music (EDM), Aurel Hermansyah menghadirkan karya hits sang ayahanda, Anang Hermansyah dengan lagu 'Separuh Jiwaku Pergi' dalam versi remix. Ditemui di D'Studios, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Aurel tengah sibuk menggarap video klip untuk lagu tersebut, Jumat malam (23/9/2016).

"Hari ini Aurel lagi bikin video klip lagunya Mas Anang dulu yang Separuh Jiwaku Pergi. Karena Aurel sekarang lagi nge-DJ, dibikin musik DJ. Jadi, lagunya dibikin musiknya nge-beat," ucap Ashanty mewakili Aurel yang tengah melakukan take shoot pengambilan gambar video klip.

Ashanty - Aurel Hermansyah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disk Jockey, kata Ashanty memang tengah diminati banyak kalangan remaja termasuk Aurel. Dengan menghadirkan karya remix, Aurel dinilai Ashanty sangat berbakat di bidang tersebut.

"Terus, kami pikir, di sini dia ditantang nge-DJ, tapi sambil nyanyi gitu, dengan nada yang dibikin tinggi-tinggi sama Mas Anang supaya bagus mood-nya. Akhirnya, pas udah take, hasilnya juga bagus," terang Ashanty menambahkan.

Adapun Aurel Hermansyah, dengan menghadirkan karya remix lagu milih sang ayah baginya memiliki tantangan yang cukup berat. Pasalnya, lagu Separuh Jiwaku Pergi terkenal dengan nada melow atau balad yang menyentuh.

Aurel Hermansyah (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tantangannya sebenarnya banyak, ya, karena kan biasanya aku kalau bikin video klip, lagunya yang slow. Sekarang lagunya nge-beat. Terus, aku kan karena nge-DJ, jadi udah beda lah," ucap Aurel Hermansyah.

Untuk konsep pembuatan video klip remix Separuh Jiwaku Pergi, kata Aurel memang mengangkat sisi karakternya yang kini sudah beranjak remaja.

"Sekarang, karena udah 19 tahun juga, jadi kali ini video klipnya sesuai dengan karakterku. Maksudnya, aku bukan tipe yang imut-imut lagi, tapi yang sudah dewasa," tandas Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading