Sukses

Entertainment

Telanjang Dada, Adam Levine Pamer Bayinya

Fimela.com, Jakarta Adam Levine rupanya tidak mau melewatkan momen kebahagiaan bersama sang buah hati, Dusty Rose Levine yang baru dilahirkan 21 September 2016 waktu setempat. Melalui akun instagramnya, Adam Levine memposting untuk pertama kali, wajah sang bayi yang sedang tertidur lelap di atas dadanya.

Postingan Adam bertelanjang dada dengan putri cantiknya itu tentu saja membuat para followers Adam Levine berkicau. Lebih dari 17 ribu komentar tentang foto tersebut. Ada yang memuji, ada pula mengucapkan selamat atas kelahiran sang buah hati.

Adam Levine bertelanjang dada, di atasnya tertidur putri cantik yang baru dilahirkan sang istri. Postingan ini merupakan foto wajah pertama bayinya. (Instagram @adamlevine)

Dusty merupakan anak pertama Adam Levine dan Behati Prinsloo setelah menjalani pernikahan selama dua tahun. Behati Prinsloo adalah seorang model Victoria's Secret yang memesona. Adam Levine dan Behati Prinsloo berpacaran tahun 2012 dan kemudian menikah di tahun 2014.

Demi menanti kelahiran sang buah hati, Adam Levine mengubah jadwal terdekat konsernya bersama Maroon 5, tanggal 19 September 2016 lalu. Seperti yang dikutip dari US Weekly, kegiatan Maroon 5 sejenak diistirahatkan. Termasuk konser terakhir yang dijadwal ulang.

Adam dan Behati menjalin kasih sejak tahun 2012 dan menikah di tahun 2014. Di wawancara Entertainment Tonight, setelah menikah ini dirinya siap menjadi suami siaga saat istrinya hamil nanti dan seorang ayah untuk anaknya kelak. (AFP/Bintang.com)

Para penggema Maroon 5 yang sudah membeli tiket, diumumkan, dapat menukarkannya kembali dengan nominal yang sudah dikeluarkan.

Adam Levine dan Behati Prinsloo kini tengah menjalani kebahagiaan menjadi orangtua. Bahkan, seperti sudah diberitakan sebelumnya, Adam Levine ingin memiliki 100 anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading