Sukses

Entertainment

JPO Pasar Minggu Roboh, Aliando Syarief Berduka

Fimela.com, Jakarta Insiden robohnya jembatan di Pasar Minggu pada Sabtu (24/9/2016) sore lalu turut memakan korban jiwa. Dalam pemberitaan, dua orang meninggal dunia dan lainnya luka-luka akibat jembatan roboh yang tertiup angin kencang.

Korban jiwa dan korban luka lainnya pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pengobatan intensif. Akibat robohnya JPO di Pasar Minggu, jalanan pun terjadi kemacetan panjang.

Potret JPO Pasar Minggu ambruk. (Via: twitter.com)

Banyak doa dan keprihatinan turut diucapkan masyakarat, salah satunya dari pesinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief. Kepada korban atas insiden robohnya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Pasar Minggu, Ali turut mengucap belasungkawa sedalam-dalamnya.

"Ali turut belasungkawa, semoga keluarga korban diberikan kesabaran dan yang korban jowa semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," kata Aliando Syarief ditemui di Mall FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2016).

Aliando Syarief. (Adrian Putra/Bintang.com)

Cuaca yang melanda daerah Ibu Kota Jakarta pada Sabtu lalu memang terjadi di hampir seluruh daerah. Ali, yang tengah berada di Bandung pun mengatakan memang sempat dilanda hujan deras disertai petir.

Ketika melihat informasi dari pemberitaan yang menginformasikan adanya insiden robohnya JPO di Pasar Minggu, Ali mengaku terkejut.

"Iya, Ali kan lagi di Bandung. Tapi lihat beritanya emang ya ada angin gede sama petir ditambah hujan deres. Ya mungkin itu penyebab roboh karena nggak kuat nahan angin," jelas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading