Sukses

Entertainment

Jung Joon Young Klarifikasi Kasus Kekerasan Seksual Dirinya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu Jung Joon Young tengah menghadapi kasus pelecehan seksual yang menimpa ia dan mantan pacarnya. Kasus tersebut bermula saat video seks keduanya tersebar. 

Menanggapi kejadian tersebut, Joon Young kemarin menggelar konferensi pers dan mengakui jika video yang beredar adalah dirinya dan sang mantan. "Ini adalah video yang saya dan mantan pacar saya setuju untuk merekamnya, tapi saya segera hapus setelahnya," katanya dilansir dari laman Soompi.

Jung Joon Young klarifikasi kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya dan dan sang mantan. (Wiki Drama)

Berkaitan dengan laporan yang meyebutkan jika video tersebut berasal dari kamera tersembunyi, Joon Young pun meyakinkan jika video tersebut diambil olehnya sendiri. "Namun, disebutnya 'kamera tersembunyi' dalam laporan membuat dia sangat takut atas segalanya," kata Jong Yong.

Dalam konferensi pers tersebut, Joon Young pun mengambarkan sosok mantan kekasihnya yang ada dalam video tersebut. "Dia adalah seseorang dengan masa depan yang menjanjikan, dan dia bukanlah orang yang ingin mendapat perhatian publik. Dia menyesali situasi yang terjadi," tuturnya.

Jung Joon Young klarifikasi kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya dan dan sang mantan. (AllKpop)

Tak ketinggalan, Jung Joon Young pun menyampaikan permintaan maaf atas keributan yang disebabkan oleh dirinya dan berharap agar masalah ini dapat segera diatasi. "Saya benar-benar minta maaf karena menyebabkan keributan. Saya memutuskan untuk mengadakan konferensi pers ini dengan harapan untuk menghentikan kerugian lebih lanjut untuk kami berdua," tutupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading