Sukses

Entertainment

Tiga Bintang Baru yang Bersinar di Film Festival Bandung 2016

Fimela.com, Jakarta Film Festival Bandung (FFB) 2016 menjadi salah satu barometer prestasi sineas Indonesia. Tahun ini ada beberapa bintang baru yang mendapat tempat di pentas malam anugrah FFB. Mereka adalah Indah Permatasari, Ernest Prakasa, dan Keira Shabira. Kemenangan di awal debut tentu membuat mereka lebih semangat berkarya.

Indah Permatasari
Meski karirnya di dunia akting masih seumur jagung, Indah berhasil menjadi yang terpuji di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2016, untuk kategori peran pembantu wanita film bioskop terpuji. "Iya, ini baru pertama kali. Ini menjadi penyemangat saya semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi," ucap Indah Permatasari, di malam puncak FFB 2016, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) malam.

 Indah Permatasari sempat menjajal beberapa rumah casting demi meraih cita-citanya  di dunia akting tanah air. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Indah tak ingin terlena dengan raihannya di FFB. Justru dia semakin tertantang untuk terus megasah aktingnya. Indah mendambakan mendapat peran psikopat di film-film berikutnya.

"Aku sih nggak berharap puas saat ini, karena aku tau aku harus terus belajar.
Aku mau peran psikopat. Kayaknya itu menarik dan menantang," akunya.

Ernest Prakasa
Ernest Prakasa menjadi yang terpuji di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2016, untuk kategori penulis skenario film bioskop. Meski senang, Ernest sadar piala ini akan menjadi beban untuk karya berikutnya.

 Ernest Prakasa dan istri. (Adrian Putra/bintang.com)

"Banget. Karena di film Ngenest nggak ada yang menyangka ternyata responnya luar biasa banget. Ekspetasinya jadi tinggi juga dari penonton. Ya, semoga saya tidak mengecewakan di film Cek Toko Sebelah," kata Ernest Prakasa, di malam puncak FFB 2016, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) malam.

Perasaan Ernest bercampur aduk. Dia berharap, penghargaan ini menjadi pemecutnya untuk bisa berkarya lebih baik lagi. Terutama di film terbarunya yang berjudul Cek Toko Sebelah. "Beban, motivasi, dan presiasi semua campur aduk di hati. Ini menjadi motivasi gue untuk lebih baik lagi di film kedua dan seterusnya," ucap Ernest.

Keira Shabira
Nama Keira Shabira belum terlalu populer. Dia lebih banyak bermain FTV dibanding layar lebar. FTV berjudul Hadiah Terindah Seorang Pemulung membuatnya menang sebagai Pemeran Wanita FTV Terpuji. Keira Shabira lahir di Bandung, 8 Juni 1991.
Ia mulai dikenal luas masyarakat dengan bermain dalam film Miracle Menantang Maut. Keira bersyukur dan berterimakasih kepada para penggemar yang memberikan dukungan untuknya. Menerima piala FFB bagi Keira adalah kebanggan yang tak terbeli.

"Alhamdulillah ... one of the best moment in my life... terima kasih. Sekali lagi terima kasih dan selamat untuk nominator yang lain.. kalian semua hebat!," tulis Keira di instagram di keterangan foto Keira saat menerima piala Festival Film Bandung 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading