Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Pertanyakan Somasi yang Dilayangkan Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Menanggapi perkara somasi dari Mario Teguh, presenter program Hitam Putih, Deddy Corbuzier mempertanyakan somasi yang dilayangkan kepadanya. Menurutnya, mengundang Kiswinar, pria yang mencari pengakuan dari seorang ayah kandung, dalam hal ini yang dimaksud adalah Mario Teguh, tidak ada yang salah di dalam program yang dibawakannya tersebut.

"Acara saya, di mana saya mengundang Kiswinar yang mencari pengakuan dari seorang ayah kandung (Mario Teguh) dianggap salah lalu saya disomasi, apa dasarnya?," kata Deddy Corbuzier ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam pemberitaan sebelumnya, Mario Teguh geram lantaran program yang dibawakan Deddy Corbuzier di stasiun televisi swasta mengundang Kiswinar tanpa seizin Mario. Hal ini juga dipertanyakan Deddy terkait somasi yang dilayangkan.

"Saya mengundang seorang Kiswinar ke acara tv adalah salah, kata dia (Mario Teguh). Dia bilang saya mengundang Kiswinar tanpa izin dari Mario Teguh, kan dia sendiri tidak mengakui kalau Kiswinar adalah anaknya, jadi kenapa saya harus minta ijin kalau bukan anaknya," jelas Deddy.

Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun mengenai dirinya yang kemudian terlibat dalam kisruh rumah tangga Mario Teguh dan Kiswinar. Deddy, tegas ia mengatakan tidak menyesal sama sekali pernah mengundang Kiswinar ke program acaranya.

"Saya nggak pernah menyesal mengundang Kiswinar ke televisi. Dia punya bukti kuat, dan saya meyakini bukti-bukti dia bahwa dia adalah anak kandung Mario Teguh," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

What's On Fimela
Loading