Sukses

Entertainment

Hottest Update: Teuku Rassya, Ashanty, Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Teuku Rassya sudah meninggalkan Indonesia, menuju London Inggris untuk melanjutkan pendidikannya, Kamis (22/9/2016). Rassya melanjutkan pedidikannya di Conventry University, mengambil jurusan Binsis Managemen.

Meninggalkan Indonesia, Teuku Rassya diantar oleh ayahnya, Teuku Rafli dan ibu tirinya. Niat Rassya melanjutkan pendidikannya ke Inggris sudah pernah diutarakan saat Rassya masih duduk di bangku SMA. Meski debutnya di dunia hiburan cukup mumpuni, namun Rassya rupanya lebih memilih fokus ke pendidikan.

Ashanty berharap kepada Aurel Hermansyah untuk bisa menjaga diri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ashanty rupanya punya kekhawatiran terhadap Aurel Hermansyah, anak tirinya. Ia melihat Aurel sudah semakin dewasa dan kerap mengenakan busana seksi. Bahkan Ashanty mengaku pernah berdebat dengan Aurel perihal busana yang dikenakannya.

Sebagai orangtua, Ashanty hanya berpesan agar Aurel tetap memegang teguh norma kewajaran. Alhasil, Ashanty pun mengizinkan Aurel mengenakan busana seksi lantaran dinilai masih dalam batas kewajaran.

Foto Aurel Hermansyah yang memperlihatkan pusarnya, mendapat kritik dari netizen. (Instagram)

Berita lain yang tengah menjadi perhatian pembaca adalah tentang Aurel Hermansyah. Putri pertama Anang Hermansyah dengan pernikahan pertamanya, Krisdayanti itu sudah tumbuh remaja. Dengan melakukan diet, Aurel akhirnya bisa membentuk tubuhnya menjadi proprsional. Bahkan ia mulai berani memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Postingan Aurel Hermansyah yang mendapatkan banyak kritikan, saat ia memamerkan fotonya dengan busana kelewat terbuka, sampai memamerkan bagian pusarnya.

Berita tentang Teuku Rassya, Ashanty dan Aurel Hermansyah, masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading