Sukses

Entertainment

Hottest Update: Teuku Rassya, Deddy Corbuzier, Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Teuku Rassya sudah memantapkan dirinya untuk melanjutkan pendidikan ke London, Inggris. Rassya bertolak meninggalkan Tanah Air pada Kamis (22/9/2016) tanpa adanya publikasi. Keberangkatan Rassya diantar sang ayah, Teuku Rafli bersama ibu tirinya.

Jauh sebelum berangkat, Teuku Rassya memang sudah merencanakan untuk berkuliah di Inggris. Ia kini terdaftar sebagai mahasiswa Conventrty University, salah satu universitas terbaik di Inggris. Ia mengambil jurusan Bisnis Managemen.

Deddy Corbuzier saat di kantor Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski bertubuh kekar, namun Deddy Corbuzier rupanya tak kuasa menahan tangis, saat ia mendengar cerita Ario Kiswinar yang tidak diakui sebagai anak oleh Mario Teguh. Hal tersebut diungkapkan Deddy Corbuzier saat menggelar jumpa pers, Senin (26/9/2016) bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutepea untuk menjawab somasi yang dilayangkan pihak Mario Teguh.

Deddy Corbuzier mengaku, kesedihannya itu lantaran ia merupakan seorang ayah yang memiliki satu anak. Meski bercerai dengan Kalina, namun Deddy mengaku hubungannya dengan mantan istri masih baik-baik saja. Ia juga bersikeras jika somasi yang dilayangkan kepada dirinya salah alamat, sebab Kiswinar hadir di acara Hitam Putih atas undangan televisi tempat acara tersebut ditayangkan.

Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Berita lainnya yang masih menjadi perhatian pembaca adalah tentang Aurel Hermansyah yang semakin menunjukkan aura kecantikannya. Aurel bahkan saat ini sudah berani mengenakan busana seksi. Banyak kritikan di media sosial saat Aurel melakukan hal tersebut.

Berita tentang Teuku Rassya, Deddy Corbuzier dan Aurel Hermansyah masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading