Sukses

Entertainment

Diterpa Masalah Hukum, Reza Artamevia Tetap Siapkan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Sejak Gatot Brajamusti tertangkap oleh pihak kepolisian Nusa Tenggara Barat terkait kasus narkotika, nama Reza Artamevia terseret dalam masalah. Reza memang diketahui sebagai salah satu orang yang memiliki kedekatan dengan Gatot Brajamusti.

Bukan hanya kedapatan dalam kamar yang sama saat penggerebekan. Kedekatan Reza dan Gatot membuat janda dari Adjie Massaid tersebut harus menjalani pemeriksaan pihak kepolisian sebagai saksi dari masalah hukum yang menjerat guru spiritualnya tersebut.

Reza Artamevia (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, masalah tersebut sepertinya tidak membuat Reza Artamevia mengesampingkan karirnya dalam bernyanyi. Di sela-sela masalah hukum yang menyeret namanya, wanita 41 tahun itu mengaku sedang mempersiapkan album untuk kembali aktif di dunia tarik suara.

"Iya, ini saya sedang persiapkan album," ucap Reza Artamevia seusai menjalani pemeriksaan terkait dugaan pencabulan terhadap terlapor Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya, Senin (26/9/2016).

Reza Artamevia (Adrian Putra/Bintang.com)

Maka dari itu, pelantun lagu Pertama tersebut berujar tidak ingin terlalu larut dalam masalah yang menimpanya saat ini agar bisa tetap fokus mempersiapkan karya musik yang sedang dikerjakannya. "Makanya saya pengen fokus untuk album saya," tuturnya.

Namun sayangnya Reza masih enggan mengungkapkan mengenai proyek album terbarunya nanti. Tampak lelah seusai menjalani pemeriksaan kasus Gatot Brajamusti, dirinya hanya meminta doa dari para penggemarnya agar albumnya bisa segera terselesaikan. "Doakan saja ya," singkat Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading