Sukses

Entertainment

Brianna Simorangkir Rilis Ulang Lagu Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Lagu milik Reza Artamevia berjudul Cinta Kita dihidupkan lagi oleh penyanyi cantik Brianna Simorangkir. Untuk diketahui, lagu Cinta Kita merupakan hit single di album Keyakinan milik Reza Artamevia yang rilis pada 2002 silam.

Dibawakan kembali oleh Brianna Simorangkir, lagu ini pun menjadi berbeda. Dengan warna vokal Brianna yang masih fresh, Cinta Kita versinya tak kalah menarik untuk didengarkan.

Eksklusif Brianna Simorangkir (Foto: Febio Hernanto, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Saya sangat happy dapat tawaran ini perfect timing karena sebelumnya baru selesai promo album," kata Brianna Simorangkir di preskon album Born To Be Singers, KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Lagu Cinta Kita versi Brianna Simorangkir ini menjadi bagian dalam album Born To Be Singers. Di album kompilasi ini, Brianna juga menyanyikan satu lagu lagi berjudul Second Rate Love. Sebuah kesempatan menarik diakui oleh Brianna ketika terpilih diantara 5 bakat muda berkualitas.

"Allhamdulilah hasil tes urinenya negatif. Seandainya saya pemakai kan tidak mungkin hasilnya negatif," ujar Reza Artamevia di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dan kesempatan bagus juga enggak hanya recycle lagu legend dari Reza tapi masukin lagu original saya," lanjutnya.

Selain Brianna Simorangkir, album Born To Be Singers ini menyuguhkan suara apik dari Kamasean Matthews di lagu Hanya Kamu Cintaku, lalu Barsena Bestandhi di lagu Kau Tulang Rusukku, Fadil Jaidi dalam Pembenaran Cinta dan Ku Jatuh Hati.

Selain itu, akan ada Richard Chriss untuk lagu Selamanya Milikku dan Memori. Sesi duet juga disuguhkan dengan kolaborasi menarik antara Barsena dengan Nicky Astria di lagu Mengapa Harus Berjumpa dan Kamasean dengan Syaharani di lagu Seperti Dikejar Dosa.

"Semoga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Untuk promo tentunya semaksimal mungkin ya. Kita juga sudah jalani dari bulan Mei single Kamasean feat Syaharani dan beberapa penyanyi juga sudah tampil di televisi," tukas Seno M Hardjo sebagai penggagas album milik Brianna Simorangkir ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading