Sukses

Entertainment

Harta Jolie - Pitt Lebih Besar dari APBD Bekasi 2016

Fimela.com, Jakarta Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt menyisakan sekelumit masalah termasuk urusan anak dan harta gono gini. Namun, pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini nyatanya tak begitu memusingkan urusan pembagian harta yang mereka miliki.

Pitt sejak awal terkenal sebagi pria yang mengutamakan kebahagiaan keluarga terutama anak-anak, namun setelah digugat cerai oleh Jolie, nampaknya Pitt tidak akan sebebas dulu untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

Berbicara mengenai kekayaan pemeran Mr & Mrs Smith ini, keduanya memiliki nilai aset yang fantastis, sebesar US$ 400 juta yang setara dengan Rp 5,1 triliun. Terbayang kah sebanyak apa nilai uang tersebut? Jika berandai-andai, untuk apa saja uang tersebut Anda gunakan?

Nilai kekayaan Angelina Jolie dan Brad Pitt ternyata lebih besar dari APBD Kota Bekasi.

Agar lebih mudah membayangkan untuk apa uang tersebut digunakan, Anda perlu mengetahui jika kekayaan Angelina Jolie dan Brad Pitt ternyata memiliki nilai lebih besar dari pada APBD Kota Bekasi tahun 2016.

Nilai kekayaan Angelina Jolie dan Brad Pitt ternyata lebih besar dari APBD Kota Bekasi. (via. Andreenizar/Bintang.com)

Menurut data yang dimuat di laman bekasikota.go.id, APBD Kota Bekasi periode 1 Januari 2016 - 27 September 2016 sendiri memiliki nilai sebesar Rp 4,65 trilun. Dana tersebut pun digunakan untuk mendanai 48 pos keuangan mulai dari pendidikan, kesehatan, kebersihan, tata kota, pemukiman, perindustrian, ketenaga kerjaan dan sebagainya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

Kediaman Angelina Jolie dan Brad Pitt di New Orleans. (via. asiaone.com)

Berdasarkan perbandingan nilai kekayaan Brangelina dengan APBD bekasi, keduanya memiliki selisih Rp 450 miliar. Di mana nilai uang tersebut hanya bisa membeli setengah dari kebun anggur Jolie dan Pitt di Perancis, yang memiliki luas 1.200 meter persegi. 

Kediaman Brad Pitt dan Angelina Jolie (via estatenetfrance.com)

Menurut laporan TMZ, nilai kekayaan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang senilai Rp 5,1 T tersebut pun terbagi dalam 12 properti, diantaranya tujuh properti milik Brad Pitt, dua milik Angelina Jolie dan tiga lainnya adalah properti yang mereka miliki bersama sebelum mereka menikah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading