Sukses

Entertainment

Rina Nose Butuh Waktu Tiga Tahun Sebelum Putuskan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Presenter kocak, Rina Nose diketahui sudah mulai menutup diri dengan memutuskan untuk berhijab. Meski belum genap satu bulan, Rina mengaku mengalami banyak perubahan dari dirinya semenjak memutuskan menutup auratnya.

"Banyak perubahan yang otomatis mengikuti dari segala hal, tiba-tiba aja mengikuti. Perubahannya paling sesuatu yang agak berepelukan dengan siapapun, cipika-cipiki sama siapapun, pas aku berhijab berubah dengan sendirinya, otomatis. dan orang-orang sekeliling pun berubah aja," ucap Rina Nose di kawasan Kapten Tendean, Senin (26/9/2016).

Rina Nose. (via Instagram/rinanose16)

Mengenai alasannya memutuskan untuk berhijab, Rina mengakui jika keinginan tersebut sudah muncul sejak beberapa tahun lalu. Dan akhirnya, setelah melakukan pematangan diri serta menggali banyak informasi, akhirnya niatannya pun menjadi bulat untuk menutup auratnya.

"Sebetulnya keinginan berhijab ini udah dari tiga tahun lalu, tapi masih belum dapat jawaban, alasannya kenapa cewe berhijab? Aku balik lagi ke Al-Quran, itu pun masih belum memuaskan aku. Akhirnya baca-baca buku lagi cari tahu tentang agamanya terlebih dahulu. Pas aku udah suka dan bacanya nyaman, ternyata menemukan keindahan-keindahan di dalam Islam tuh kayak ringan aja. Yaudah akhirnya harus berhijab, yaudah," terangnya.

Rina Nose. (Instagram @rinanose16)

Dan akhirnya setelah menemukan jawaban atas banyak pertanyaan tentang maksud dari wanita harus berhijab, Rina pun memutuskan untuk mengenakan hijab. Dirinya pun bertekad untuk tetap konsisten mengenakan hijab dalam sisa usianya sebagai manusia.

"Kan memang harus dipakai dan akhirnya aku sudah menemukan jawabannya, karena sudah tahu ya enggak boleh dibuka lagi," tandas Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading