Sukses

Entertainment

Kristen Stewart - Robert Pattinson Bakal Main Film Twilight Lagi?

Fimela.com, Jakarta Lionsgate Motion Picture berencana untuk membuat lebih banyak lagi film Twilight. Kesuksesan lima film The Twilight Saga tampaknya belum sepenuhnya memuaskan penggemar. Untuk itu, Patrick Wachsberger selaku perwakilan Lionsgate pun tak menutup kemungkinan akan diproduksinya lagi film Twilight.

"Sangat mungkin. Tidak ada kepastian tapi itu mungkin saja. Tergantung Stephanie Meyer (penulis novel Twilight saga). Jika dia ingin menceritakan sebuah kisah yang berhubungan dengan karakter-karakter, kami di sini untuknya," ungkap Wachsberger, seperti dilansir Aceshowbiz.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson dalam film twilight. Foto: via mirror.co.uk

Pada kesempatan yang sama, Wachsberger juga menceritakan awal dirinya memanggil Robert Pattinson untuk casting peran Edward Cullen. "Robert Pattinson datang hanya tiga minggu sebelum syuting. Seorang asisten, yang kemudian menjadi seorang eksekutif yang sangat sukses, berkata, "Ada pria bernama Rob Pattinson yang membintangi film keempat Harry Potter". Lalu aku mengatakan, 'Well, mari kita terbangkan dia dari London'," kenangnya.

"Dia melakukan screen test dan ia mendapat peran itu. Aku tidak akan memberitahumu betapa sedikit gajinya pada saat pertama kali, tapi tentu saja pengacara berada di sana untuk menegosiasikan kembali setelah filmnya sukses," lanjut Wachsberger.

Robert Pattinson memang telah sukses menghidupkan karakter fiktif Edward Cullen yang dikisahkan sebagai vampir dalam lima judul seri film Twilight Saga. Akting Pattinson semakin 'hidup' kala dipasangkan dengan Kristen Stewart yang berperan sebagai Bella Swan.

Twilight Saga. foto: geekynews.com

Keduanya pun terjerat cinta lokasi selama produksi beberapa film Twilight, sebelum akhirnya memutuskan berpisah pada 2014 silam. Pun tak dapat dipungkiri, kesuksesan film Twilight telah mengantarkan Robert Pattinson dan Kristen Stewart sebagai aktor ternama Hollywood.

Lantas, apakah keduanya akan kembali bersatu untuk film Twilight selanjutnya? Patrick Wachsberger sendiri belum dapat memastikan. Pasalnya, baik Kristen Stewart maupun Robert Pattinson kini tengah sibuk dengan project film terbarunya masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading