Sukses

Entertainment

Katy Perry dan Orlando Bloom Pasangan yang Suka Tampil Bugil

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom kerap menarik perhatian dengan mempertontonkan diri tanpa busana. Setelah sebelumnya Orlando tampil bugil saat berlibur di Itali, kini giliran Katy yang muncul tanpa sehelai busana. 

Katy Perry menggunakan tubuhnya sebagai umpan untuk mengumpulkan dukungan bagi Hillary Clinton. (Instagram/katyperry)

Katy Perry baru-baru ini muncul tanpa mengenakan busana, di mana hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk dukungan yang diberikan untuk calon Presiden pilihannya, Hillary Clinton. "Besok, aku akan menggunakan tubuhku sebagai umpan untuk membantu perubahan dunia," tulisnya dalam keterangan foto bugil yang diunggahnya ke Instagram.

Gerakan pamer Mr. P ini pertamanya memang dilakukan oleh Orlando Bloom. Mantan suami Miranda Kerr ini sedang berlibur bersama Katy Perry di pantai Saridina, Italia. Orlando tengah mengayuh sampan kecil dan memakai topi berwarna hitam. (Dailymail)

Katy memang memiliki misi yang berbeda dengan kekasihnya, Orlando Bloom. Jika Katy tampil bugil untuk menunjukkan dukungannya untuk merubah dunia, Orlando justru tampil bugil hanya untuk kesenangannya semata. 

Katy Perry dan Orlando Bloom saat menikmati liburan di Italia. (via. NY Daily)

Hal tersebut terlihat dari waktu kejadian dan misi jelas yang disampaikan Katy. Sebelumnya Orlando terlihat bugil saat ia dan Katy tengah menikmati liburannya di Sardinia di Itali, pada awal Agustus lalu. 

Orlando Bloom tampil bugil saat berlibur di pantai Sardinia, Italia pada awal Agustus lalu. (AFP/Bintang.com)

Melansir National Post, Miranda Kerr pun mengatakan jika Orlando Bloom yang tak lain adalah mantan suaminya mengirimi sebuah pesan. Miranda pun membeberkan isi pesan tersebut, yang mana Orlando mengungkap rasa malunya saat tampil bugil dimuka umum, meski Miranda tak memercayai pengakuan tersebut 100 persen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading