Sukses

Entertainment

Seatap, Rob Kardashian dan Blac Chyna Tak Saling Cinta?

Fimela.com, Jakarta Drama cinta Rob Kardashian dan Blac Chyna kembali memanas, meski keduanya tinggal bersama, namun hal tersebut tak menjamin jika keduanya berada dalam hubungan yang baik. Sebelumnya pasangan ini sempat bertengkar saat Rob menemukan pesan mencurigakan di ponsel Chyna. 

Hubungan Rob Kardashian dan Bac Chyna kembali memanas. (AFP/Bintang.com)

"Rob dan Chyna tak berada di tempat yang tepat," kata seorang sumber dilansir dari lama People. Ia pun mengatakan hubungan keduanya semakin memburuk, "(Hubungan) Mereka selalu naik dan turun, tapi mereka baru-baru ini melewati masa yang sulit minggu lalu. Mereka tidak berbicara, bahkan SMS," jelasnya. 

Hubungan Rob Kardashian dan Bac Chyna kembali memanas. (WENN Ace Showbiz)

Selama masa kehamilan Chyna, ia dan Rob memang banyak melewati masa sulit juga banyak keributan. Pertengkaran mereka kini un disayangkan, mengingat usia kandungan Chyna yang semakin mendekati masa kelahiran. 

Hubungan Rob Kardashian dan Bac Chyna kembali memanas. (AFP/Bintang.com)

"Itu bukan pertanda yang baik untuk hubungan mereka, mengingat bayinya akan segera lahir. Mereka tak berpisah, tapi mereka berada dalam hubungan yang tak sehat sama sekali," tutur sumber tersebut. 

Hubungan Rob Kardashian dan Bac Chyna kembali memanas. (AFP/Bintang.com)

Meski hubungan Rob Kardashian dan Blac Chyna dalam keadaan tak baik, Rob masih sangat menanti kehadiran buah hatinya bersama Chyna. Keluarga Kardashian pu kemudian angkat suara, di mana mereka menyarankan agar Rob dan Chyna agar menggunakan waktu mereka dengan baik dan menemukan cara agar bisa terus menjalani kehidupan bersama demi anak mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading