Sukses

Entertainment

Gagal 'Salto' di Panggung, Britney Spears Sempat Jadi Lelucon

Fimela.com, Jakarta Aura diva masih terpancar dari sosok Britney Spears. Popstar 34 tahun ini masih kerap tampil enerjik di panggung, seperti saat ditunjuk sebagai headliner di Apple Music Festival di London, Inggris 27 September kemarin.

Ini merupakan konser Britney pertama di London sejak 5 tahun lalu. Tak sia-sia, ia pun berhasil memberikan aksi terbaik dengan konsep menawan.

Britney Spears alami insiden kecil di Apple Music Festival 2016 (Bintang/EPA)

Namun sebuah insiden kecil mewarnai show Britney Spears itu. Britney terlihat ragu-ragu saat akan melakukan gerakan backlip, dan akhirnya membatalkan gerakan yang sudah setengah jalan tersebut.

Dari sumber terdekat diketahui bahwa penari pria yang menopang Britney melakukan kesalahan. Ia berada di posisi yang salah, sehingga Britney tak ingin mengambil risiko yang bisa membahayakannya.

Kejadian unik ini sempat direkam salah seorang fans, dan beredar dengan cepat di internet. Orang banyak membuat meme dan sindiran terkait insiden itu. Namun banyak juga netizen yang terus memberi dukungan dan menganggap Britney melakukan hal yang tepat.

Terlepas dari insiden kecil tersebut, Britney Spears sukses memuaskan para penggemar lewat deretan hitsnya seperti Toxic, Piece of Me hingga Make Me.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading