Sukses

Entertainment

Fans Kecewa Descendants of the Sun Tak Jadi di Dubbing

Fimela.com, Jakarta Para penggemar drama Korea kembali dimanjakan dengan penayangan ulang drama Descendants of the Sun. Drama KBS yang dibintangi Song Joong Ki , Song Hye Kyo dan Jin Goo ini memang sangat populer di Tanah Air. Apalagi Jin Goo baru saja datang ke Indonesia beberapa pekan lalu.

Descendants of the Sun tayang lagi mulai hari Senin (26/9/2016) pukul 14:30 WIB hingga 16:00 WIB. Drama yang sukses besar di Korea ini akan tayang dari Senin sampai Rabu. Sebelumnya, Descendants of the Sun tayang di malam hari dari Senin hingga Jumat pada Agustus lalu. Namun penayangan kembali Descendants of the Sun kembali menuai protes dari fans. 

Kalau sebelumnya soal jam tayang yang dinilai kurang pas karena tayang di siang hari, kali ini beda lagi. Mereke kecewa dan protes karena ternyata Descendants of the Sun tak jadi di dubbing ke dalam bahasa Indonesia.
Sebelumnya memang sempat beredar kabar kalau drama ini akan di-dubbing menggunakan bahasa Indonesia.

Hal tersebut ternyata berhasil membuat semangat fans. Sebagian fans memang merasa kecewa karena saat pertama kali ditayangkan pada Agustus lalu, Descendants of the Sun ternyata masih menggunakan bahasa Korea dengan teks Indonesia. Saat penayangan kembali pada 26 September kemarin, drama yang juga dibintangi oleh Jin Goo ini rupanya masih menggunakan bahasa asli.

Jin Goo, pemain drama Descendants of the Sun yang baru saja berkunjung ke Indonesia. Foto: via koogle.tv

Hal itu pun membuat fans kecewa dan mengaku malas menonton tayangan ulang drama yang juga dibintangi Jin Goo ini. "Lah knp DOTS-nya ga di-dubbing, sih? Katanya mau di-dubbing (?) jd ga semangat lg nontonnya. Skip," komentar salah satu netter. "Udah semangat bgt nunggu #DOTS versi dubbing,eh pas mulai malah nggak," timpak netter lain.

Maklum saja selama ini drama Korea selalu identik dengan dubbing bahasa Indonesia yang lebih memudahkan penonton mengikuti jalan ceritanya. Lalu apakah hal ini akan mempengaruhi rating drama Descendants of the Sun? Kita tungu saja.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading