Sukses

Entertainment

Drama Moonlight Drawn By Clouds Masih yang Terpopuler di Korea

Fimela.com, Jakarta Drama Moonlight Drawn by Clouds atau Love in the Moonlight saat ini masih menguasai slot Senin dan Selasa malam dengan raihan rating dua digitnya. Bukan dari segi rating saja, drama sageuk yang dibintangi Park Bo Gum ini pun menjadi yang paling dibicarakan selama empat pekan berturut-turut.

Menurut berita dari Yibada, Moonlight Drawn by Clouds berada di posisi pertama dalam daftar drama paling populer dengan skor 22,8 persen. Data itu terhitung mulai tanggal 19 sampai 25 September 2016. Menyusul d bawahnya adalah Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo atau Scarlet Heart dengan skor 16,3 persen.

Moonlight

Walaupun ratingnya biasa-biasa saja, drama sageuk yang dibintangi Lee Jun Ki ini memang cukup mencuri perhatian berkat konflik yang mulai memanas. Sedangkan di posisi ketiga ada Incarnation of Envy atau Jealousy Incarnate dengan 10,9 persen. Usai W tamat, drama komedi romantis Gong Hyo Jin tersebut langsung melejit dalam urusan rating maupun popularitas. 

Lalu disusul oleh K2 yang baru saja tayang perdana pada Jumat (23/9/2016) lalu di tvN. Drama yang menampillan Ji Chang Wook dan Yoona Girls' Generation ini memperoleh skor 6,9 persen. Skor tersebut tak terlalu mengejutkan kalau melihat antusiasme penonton yang cukup tinggi jauh sebelum penayangan perdana drama ini.

Bermain di serial drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Park Bo Gum yang berpasangan dengan Kim Yoo Jung ini terlihat memiliki chemistry yang sangat baik dan seringkali membuat wanita lain cemburu melihatnya. (AFP/Bintang.com)

Sedangkan On the Way to Airport yang diperkuat Kim Ha Neul yang juga tayang perdana pada 23 September kemarin menempati posisi kelima dengan 6,1 persen. Setelah itu disusul oleh Drinking Solo, Shopping King Louie, Monster, Fantastic kemudian Cinderella and Four Knights.

Drama Moonlight Drawn by Clouds sendiri ratingnya sudah menembus 20 persen pada episode ketujuh. Meskipun termasuk drama saeguk seperti Scarlet Heart, tapi drama yang dibintangi Park Bo Gum ini lebih ceria karena bertema cinta dan tidak berbelit-belit.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading