Sukses

Entertainment

Penggemar Cemen Bikin Humor Baper Jadi Trending Topic Twitter

Fimela.com, Jakarta Ada-ada cara penggemar memberi dukungan pada Cemen. Mereka meniru gaya Cemen di poster Humor Baper dan menggunggahnya di twitter. Gara-gara antusiasme penggemar  film yang akan tayang 6 Oktober 2016 inipun menjadi trending topic twitter.

Jebolan SUCA Indosiar 2015 ini juga aktif mempromosikan film Humor Baper. "Hooy @MasCemen udeh maen film aje nih. Nih di liat dah.. "HUMOR #BAPER" , Yuk nonton rame-rame 6 OCT 2016!," tulisnya. Gara-gara unggahan tersebut tagar #8HariLagiFilmHumorBaper muncul dan menjadi trending topic.

Sebagai pemain utama, Cemen mengaku semakin antusias dengan sambutan netizen. "Humor Baper siap rilis tanggal 6 Oktober nanti. Ini film pertama saya dan jadi salah satu pemeran utama, terus masuk di posternya juga. Melihat postingan di twitter saya tambah antusias," katanya saat berkunjung ke kantor Bintang.com berapa waktu lalu.

Peran Cemen berbeda dengan karakter dirinya sehari-hari. Nama perannya Rozali, orang Betawi dan anaknya juragan kambing. "Ceritanya dia senang sama seorang cewek dan akhirnya jadian dan mau menikah. Tapi setelah itu ceweknya ternyata menipu dia. Biar udah ketipu dan ditinggal kabur dia tetap suka sama cewek itu dan berusaha mencarinya," jelasnya.

Pertama kali main film Cemen senang mendapat pengalaman baru. "Film Humor Baper bisa menambah pengalaman gue di dunia hiburan terutama akting. Ya gue ikutan reading dan tes kamera dan akhirnya dapet peran sebagai Rozali. Rasanya pasti senang dan tertantang," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading