Sukses

Entertainment

Lihat Foto Diri di Poster Film Humor Baper, Cemen Bangga

Fimela.com, Jakarta Jawara Standup Comedy Academy Indosiar, Cemen berkesempatan bermain film layar lebar dengan judul Humor Baper. Belum melihat melihat filmnya, Cemen sudah merasa bangga melihat foto dirinya di poster film. Karena, film produksi K2K Pictures yang disutradarai Ali Pare adalah film pertama Cemen.

"Ini film pertama, gua dikasih kepercayaan juga akhirnya di mana ada foto gua di posternya. Biasanya sih satu scene doang, sekarang banyak dan jadi pemeran utama," ucap Cemen saat berkunjung ke SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2016).

Film Humor Baper mengangkat gendere drama komedi. Mengisahkan di mana Laila (Damita Argobie) mencari harta dari pria-pria yang mendekatinya. Bukan sekedar berpacaran, modus penipuan yang dilakukan Laila bahkan hingga pernikahan.

Cemen, mengaku sangat senang mendapat peran yang cukup lumayan banyak dibanding film yang pernah ia mainkan. "Karakter gua sebagai Rozali, sosoknya seorang anak juragan anak kambing, banyak duit. Di sini gua naksir sama Laila, gua kejar-kejar, ngeluarin harta buat dia semua, tapi dia malah ninggalin gua," kata Cemen menjelaskan perannya.

Bicara tantangan, film yang rencananya akan tayang di bioskop mulai 6 Oktober 2016 mendatang ini diakui Cemen ia kesulitan berbicara bahasa dengan logat Betawi. "Tantangannya sih gua orang betawi, sulit juga. Logat betawi gua pelajarin. Gua pelajarin dari kampung gua di Bekasi," jelasnya.

Film Humor Baper dibintangi Cemen, Ephy Sekuriti, Opie Kumis, Joe Project P, Otis Pamutih, Damita Argobie, Botay BMX, Fauzi Imam. Rencananya, film Humor Baper akan mulai tayang 6 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading