Sukses

Entertainment

Tantangan Damitha Argobie Main Film Humor Baper

Fimela.com, Jakarta Artis pendatang baru, Damitha Argobie mengaku banyak mendapat pengalaman baru bermain di film Humor Baper. Di filmnya kali ini, Damita mendapatkan peran yang sangat bertolak belakang dengan kehidupannya sehari-hari.

"Di film ini, aku berperan sebagai Laila. Aku punya empat karakter di film ini, di mana semua karakter si Laila sangat bertolak belakang di kehidupan aku sehari-hari," ucap Damita Argobie saat berkunjung ke SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2016).

Preskon film Humor Baper (Deki Prayoga/bintang.com)

Berperan sebagai Laila, Damita mengatakan bahwa peran yang ia mainkan yakni menebar modus penipuan berkedok cinta ke sejumlah pria. "Ini ya banyak mengisahkan modus-modus penipuan. Dari empat karakter setiap bertemu pria, aku punya cara-cara memikat prianya banyak tapi tetap ujungnya modus penipuan mengampbil harta para pria," jelasnya.

Film Humor Baper sendiri mengangkat genre drama komedi. Selain itu, bumbu action juga dihadirkan sebagai kejutan di film yang diproduseri K2K Pictures. "Ini komedi, saya totalitas, jadi kemasannya udah komplit ada drama komedi, actionnya juga. Banyak suprise, ada di pulau, kita naik jet ski," paparnya.

Film Humor Baper sendiri dibintangi Cemen, Ephy Sekuriti, Opie Kumis, Joe Project P, Otis Pamutih, Damitha Argobie, Botay BMX, Fauzi Imam. Rencana Humor Baper akan tayang pada 6 Oktober 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading