Sukses

Entertainment

Main Humor Baper, Cemen SUCA Kesulitan Berdialek Betawi

Fimela.com, Jakarta Jawara Standup Comedy Academy (SUCA) Indosiar, Cemen berkesempatan bermain film layar lebar dengan judul Humor Baper. Film produksi K2K Pictures yang disutradarai Ali Pare ini diakui Cemen menjadi film layar lebar pertamanya dengan banyak adegan yang ia lakoni.

"Ini film pertama, gue dikasih kepercayaan juga akhirnya di mana ada foto gue di posternya. Biasanya sih satu scene doang, sekarang banyak dan jadi pemeran utama," ucap Cemen saat berkunjung ke SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2016).

Poster Humor Baper (K2K Pictures)

Mengusung genre drama komedi, film Humor Baper mengisahkan tentang Laila (Damita Argobie) yang mencari harta dari pria-pria yang mendekatinya. Bukan sekedar berpacaran, modus penipuan yang dilakukan Laila bahkan hingga pernikahan.

Cemen mengaku sangat senang mendapat peran yang cukup lumayan banyak dibanding film yang pernah ia mainkan. "Karakter gue sebagai Rozali, sosoknya seorang anak juragan anak kambing, banyak duit. Di sini gue naksir sama Laila, gue kejar-kejar, ngeluarin harta buat dia semua, tapi dia malah ninggalin gue," kata Cemen.

Bicara tantangan, Cemen mengaku kesulitan berdialog dalam bahasa dengan logat Betawi. "Tantangannya sih gue orang Betawi, sulit juga. Logat betawi gue pelajarin. Gue pelajarin dari kampung gue di Bekasi," jelasnya.

Cemen di preskon film Humor Baper (Adrian Putra/bintang.com)

"Lumayan cukup lama belajar bahasa Betawi, yang ngena bangat kalimatnya kayak 'Ett dah', 'Bujug dah', sekitar dua mingguan, ngumpul sama orang-orang dulu (yang tua-tua) banget," tandas Cemen.

Film Humor Baper sendiri dibintangi Cemen, Ephy Sekuriti, Opie Kumis, Joe Project P, Otis Pamutih, Damita Argobie, Botay BMX, dan Fauzi Imam. Menurut rencana, film ini akan tayang serempak di bioskop Indonesia mulai 6 Oktober 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading