Sukses

Entertainment

Jadwal Padat, Keluarga Ayu Ting Ting Ikut Mengurus Bilqis

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Di balik popularitas yang mereka capai, ada yang harus mereka korbankan. Salah satu hal yang mereka korbankan adalah waktu. Hal tersebutlah yang dialami oleh Ayu Ting Ting.

Penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini harus rela kehilangan waktu bersama putri kesayangannya, Bilqis. Oleh karena itu, Ayu sangat bersyukur mempunyai bapak seperti Abdul Razak.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Hal itu dapat dilihat dari salah satu postingan foto di akun Instagram milik Ayu. "Bersyukur ada ayah yang selalu ada buat Bilqis. Love you yah," tulis Ayu sebagai keterangan foto.

Pada postingan tersebut, Abdul Razak terlihat memeluk Bilqis. Putri Ayu Ting Ting ini tampak begitu senang dipeluk oleh sang kakek.

Bilqis tidak hanya dekat dekat dengan Abdul Razak. Anak kecil berwajah menggemaskan ini juga dekat dengan sang nenek, Umi Kalsum. Kedekatan tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram milik Umi Kalsum.

"Alhamdulillah bisa diajak salat berjamaah cucu ibu soleha ya. Bilqis anak bunda Ayu Ting Ting sehat selalu ya cucu ibu," tulis Umi Kalsum sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading