Sukses

Entertainment

Sering Ketemu di Rest Area, Ivan Fadilla Akhirnya Nikahi NS Sarni

Fimela.com, Jakarta Masa bahagia sedang dirasakan oleh pasangan yang baru saja menikah pada 25 September 2016 lalu, Ivan Fadilla dan NS Sarni. Kabar yang mengejutkan karena sebelumnya Ivan dan Sarni jarang sekali tampak di depan publik. Kepada awak media, Ivan Fadilla pun memperkenalkan istrinya tersebut.

"Ini istri saya namanya Sarni, backgroundnya Sarjana Keperawatan," kata Ivan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9).

Ivan mengaku jika dirinya memiliki link pekerjaan dengan Sarni. Ia yang bekerja di BUMD Pariwisata Bogor, sedangkan Sarni membawahi bidang pariwisata di DPRD Kabupaten Bogor. Mereka bertemu 1,5 tahun yang lalu.

Foto profil Ivan Fadilla (Adrian Putra/bintang.com)

"Awal ketemu 1,5 tahun yang lalu di link kerja, kita mitra kerja. Saya di BUMD Pariwisata Bogor, dia di DPRD Kabupaten Bogor, membawahi bidang pariwisata," lanjut Ivan.

Ada cerita unik ketika mereka mulai menyiapkan diri untuk melangsungkan pernikahan. Seperti diketahui, Ivan berdomisili di Jakarta, sementara Sarni tinggal di Bogor. Mereka pun kerap bertemu di rest area ketika masa penjajakan.

Ivan Fadilla akhirnya menikah dengan perempuan pilihannya. Ia didampingi dua anaknya saat melakukan pernikahan. (Facebook Threes S. Bawa)

"Ya agak sedikit beda (pendekatannya), rumahnya beda, saya di Jakarta, dan dia di Bogor, justru ketemu di rest area, pulang kerja ketemuan di rest area," ucap Ivan. "Ketemu juga saat rapat, kalau minta nomor mas Ivan, tapi saya yang minta foto," imbuh Sarni.

Sarni diakui Ivan telah memberikan rasa nyaman kepadanya. Karenanya, ketika mengetahui karakter Sarni, Ivan pun langsung bicara tentang hubungan yang lebih serius. "Membuat saya nyaman. Melengkapi hidup saya. Jadi emang sudah rencanakan, insya Allah kalau tak ada halangan kita nikah," tukas Ivan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading