Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Temukan Foto Banyak Wanita di Ponsel Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih meninggalkan tanda tanya besar, meski alasan tak sepaham dan urusan anak dikatakan sebagai penyebab perpisahan mereka, namun perselingkuhan menjadi dugaan kuat penyebab perceraian Brangelina sebenarnya.

Brad Pitt lumpuh karena ditinggal istrinya, Angelina Jolie serta anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

Angelina Jolie dilaporkan menemukan banyak foto Pitt bersama wanita lain, termasuk Selena Gomez. Jolie menyadari jika suaminya adalah seorang pria yang dicintai banyak wanita, namun ia tak menyangka jika Pitt juga menyimpan foto-fotonya bersama wanita lain. 

Angelina Jolie dilaporkan menemukan banyak foto Brad Pitt bersama wanita lain. (AFP/Bintang.com)

"Dia mengerti kenapa wanita ingin bertemu dengannya, tapi kenapa dia (Pitt) memiliki foto bersama banyak wanita?" ucap seorang sumber kepada majalah OK! yang dilansir dari laman Hollywoodlife. "Dia (Jolie) tak mengerti mengapa itu terjadi," lanjutnya.

Kedekatan Selena Gomez dan Brad Pitt kabarnya telah menyulut kecemburuan Angelina Jolie. (Instagram/Selenagomez)

Menyebut nama Selena Gomez dalam daftar wanita tersebut, kedekatan Pitt dan Selena dikatakan hanya sekedar rekan kerja, di mana keduanya berbicara banyak mengenai film The Big Short. Setelah pertemuan tersebut, kabarnya Selena pun mengundang, Brad Pitt, Angelina Jolie serta anak-anaknya untuk hadir dalam konser yang digelar pada musim panas.

Marion Contillard disebut sebagai perusak pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Selain Selena Gomez, wanita yang lain yang diduga berselingkuh dengan Brad Pitt adalah Marion Cotillard, yang tak lain adalah lawan mainnya di film Allied. Tak tahan dengan pemberitaan yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga, Cotillard pun angkat suara. Cotillard mengatakan bahwa dirinya hanya mencintai kekasihnya dan meluruskan bahwa anak yang dikandungnya ini adalah buah cinta bersama Guillaume Canet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading