Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Bakal 'Nyoblos' Ahok dan Agus Yudhoyono

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting ikut mengikuti euforia Pemilihan Gubernur DKI Jakarta sudah terasa dari sekarang ini. Apalagi kemunculan 3 pasang calon yang muncul mengundang reaksi masyarakat. Sayangnya, Ayu tak punya hak memilih karena berdomisili di Depok, Jawa Barat.

Ayu tak segan-segan mengungkap calon pasangan pilihannya, andai memiliki hak pilih Pilgub DKI Jakarta. Ayu mengaku menjagokan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Agus Yudhoyono.

Ahok dan Agus Yudhoyono (Bintang Pictures)

"Bakal heboh karena calon-calonnya juga luar biasa. Kalau saya pak Ahok sama pak Agus. Kalau disuruh nyoblos, saya akan coblos dua-duanya. Sayangnya saya tidak memilih karena lain daerahnya," kata Ayu Ting Ting, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Ayu mengatakan, tak sedikit teman-temannya yang mempromosikan calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur pilihannya. Lagi-lagi, Ayu hanya dapat menonton karena tidak memiliki hak memilih.

"Jadi saya nggak bisa ikut. Ada beberapa teman saya yang promosikan calon-calonnya, seru sih," ujarnya.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terlepas dari siapa yang akan menang di Pilgub DKI nanti, Ayu berharap, mereka bisa memberikan kontribusi yang baik dalam merias kota Jakarta. Siapapun yang menang, kata Ayu, harus bisa menjadikan Ibukota lebih baik lagi.

"Pemimpin yang terbaik saja, pokoknya jauh lebih baik lah. Siapapun itu harus lebih baik lagi untuk Jakarta," ucap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading