Sukses

Entertainment

Kenakan 'Hot Pants', Cinta Laura Pamer Kaki Jenjang

Fimela.com, Jakarta Sebagai pelaku di dunia hiburan tanah air, menjaga penampilan merupakan suatu keharusan. Tidak heran, para artis memiliki bentuk tubuh ideal dan menjadi impian banyak orang seperti Cinta Laura.

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini memang dikenal bertubuh langsing. Tidak hanya itu, Cinta juga tidak canggung untuk menonjolkan lekuk tubuhnya dalam balutan busana seksi.

Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Ditambah, Cinta Laura terlihat kerap mengenakan hot pants atau celana pendek ketat. Gaya busana ini tentu menampilkan kaki jenjangnya yang begitu ramping.

Potret-potret tersebut diunggah Cinta Laura melalui akun Instagram pribadinya. Gayanya yang modis, santai dan terkini nyata sukses mengundang decak kagum dari para netizen.

Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

"Seksi banget tuh kaki," tulis akun 85iinaryani. "Kakinya bagus banget," tulis akun krisdyance. "Kakinya sempurna," tulis akun dwieryann. "Kakinya jenjang banget," tambah akun usiswell.

Selain memamerkan kaki jenjang, Cinta Laura juga kerap tampil feminin dan elegan. Potret-potret itu juga ia bagikan di akun Instagram pribadi dan selalu mendapatkan banyak komentar positif dari netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading