Sukses

Entertainment

Mengintip Perut 'Six Pack' Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura tahu betul bagaimana untuk menjaga kebugaran tubuh. Ia tidak hanya rutin berolahraga, tetapi juga telah memetik buah manis dari ketekunan tersebut.

Memiliki tubuh ramping dan ideal menjadi impian semua orang. Hal tersebut nyatanya telah didapatkan Cinta Laura lewat rajin berolahraga atapun berlatih dance.

Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Selain langsing, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini juga tidak malu-malu memamerkan tubuh indahnya dalam balutan busana seksi. Apalagi ketika ia mengenakan celana atau gaun pendek yang menampilkan kaki jenjangnya yang ramping.

Namun ternyata, apiknya Cinta Laura menjaga tubuh ideal, sukses membuat perutnya menjadi six pack. Hal ini terbukti lewat sebuah unggahan potret dan video latihan dance yang ia bagikan di akun Instagram pribadi.

Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Hal tersebut berhasil mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian dan membanjiri kolom komentar dengan tanggapan yang positif.

"@claurakiehl wohoo you're sixpack! Like it girl," tulisa akun priyanaaa. "Perutnya rata banget tuh, awesome," tulis akun charantiajenos. "Liat perut Cinta jadi pengen olahraga langsing banget," tambah akun rizukikirana.

Penasaran seperti apa perut six pack Cinta Laura? Yuk simak video berikut ini ketika ia tengah latihan dance bersama perut indahnya.

 

Oldie but goodie! @dangdangviet

A video posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading