Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ivan Fadilla, Raffi Ahmad, Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Ivan Fadilla telah menikah dengan perempuan bernama Sarni Minggu (25/9/2016) di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ivan melepas masa dudanya setelah bercerai dengan artis yang juga politisi, Venna Melinda. Ivan Fadilla menikah setelah menjalani proses perkenalan dan pendekatan yang tidak sebentar.

Menikah dengan Sarni, dianggap Ivan Fadilla sebagai sebuah keputusan yang tepat. Ivan menilai Sarni adalah sosok istri yang memahami agama dan dapat menjalani tugas sebagai istri dengan sebenar-benarnya. Sarni diketahui besar di pesantren.

Raffi Ahmad. (Andy Masela/Bintang.com)

Berita lain yang masih mendapat perhatian pembaca adalah tentang Raffi Ahmad. Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih saja dibicarakan di dunia maya. Terlebih kabar yang terakhir beredar, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kepergok Caca Tengker, adik Nagita Slavina di parkiran apartemen.

Isu perselingkuhan tersebut membuat sejumlah postingan di akun instagram @raffinagita1717 kerap mendapatkan komentar dari penggemar. Seperti halnya saat Nagita Slavina memposting video 'bertengkar' dengan Raffi Ahmad. Padahal video tersebut hanya bertujuan untuk mempromosikan dua produk kripik.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nagita Slavina juga tampaknya tidak ingin banyak bicara perihal isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Malah, Nagita lebih sering memposting kebahagiaannya bersama Raffi Ahmad dan Rafathar, buah hati mereka.

Berita tentang Ivan Fadilla, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading