Sukses

Entertainment

Hamil, Andien Tak Rasakan Ngidam

Fimela.com, Jakarta Pada umumnya wanita hamil akan merasakan namanya menginginkan sesuatu yang harus dituruti oleh sang suami, hal ini dikenal dengan sebutan 'ngidam'. Ngidam, justru tidak terjadi pada kehamilan penyanyi Jazz, Andien Aisyah. Ia mengatakan, bukan dirinya yang mengalami hal tersebut, justru sang suami, Irfan Wahyudi.

"Haha, iya, Alhamdulillah saya enggak ngidam. Malahan suami saya yang kepingin makanan lebih banyak, dia yang ngidam malah," kata Andien di jumpa pers Jakarta Fit Fest di District 8 Bar, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

 Andien.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Lantaran tidak merasakan hal yang dinamakan ngidam, Andien mengaku alasan tidak ngidam karena ia sudah sejak lama menerapkan pola makan sehat yang ia lakukan.

"Dari 2009, aku udah menjaga pola makan aku. Jadi pas hamil, saya kayaknya enggak ngerubah pola makan itu," terangnya.

Untuk asupan makanan bergizi, ia disarankan dokter kandungan untuk menambah makanan dengan asupan protein yang baik untuk kesehatan sang janin.

Andien dan Irfan Wahyudi (Andy Masela/Dok.bintang.com)

"Iya, selama enam bulan ini kata dokter disuruh nambah makanan-makanan yang mengandung protein gitu," ucapnya.

Satu hal yang penting dan kerap dilakukan Andien semenjak kehamilannya hingga kini, ia sangat memperhatikan kebugaran serta asupan makanan penuh nutrisi bagi janinnya.

"Yang dibutuhkan untuk janin itu kan nutrisi, ya jadi aku makan makanan nernutrisi untuk membentuk, jadi bukan makanan padat terus yang dimakan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading