Sukses

Entertainment

Anak Marshanda Minta Adik, Ben Kasyafani Rencanakan Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Sienna Ameerah Kasyafani, putri dari Ben Kasyafani dari pernikahannya dengan Marshanda saat ini sudah menginjak usia 3 tahun. Dalam usianya tersebut, Sienna dikatakan sudah meminta kehadiran seorang adik pada Nesyana Ayu Nabila atau Ines yang baru dinikahi Ben Kasyafani beberapa bulan lalu.

"Iya, kalo lihat kakak-adik gitu, dia suka bilang, 'Sienna juga mau punya adik'," ungkap Ines di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Setelah resmi menikah dengan Nesyana Ayu Nabila, Ben Kasyafani tetap menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya, Marshanda yang telah memberinya seorang putri, Sinena. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal senada juga dikatakan Ben Kasyafani. Menurutnya, di usianya yang sudah menyentuh 3 tahun, putri sulungnya tersebut sudah menunjukkan kesukaannya pada anak kecil.

"Dia (Sienna) emang seneng sama anak kecil, liat bayi seneng. Yaa kelihatanlah dia enggak akan cemburu kalo nanti punya adik," sahut Ben Kasyafani.

Namun sayang, baik Ben dan Ines hingga saat ini masih belum juga menyampaikan kabar bahagia terkait kehamilan Ines. Pasalnya, keduanya diketahui masih sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing sehingga belum punya kesempatan untuk berbulan madu di luar liburan mereka bersama Sienna ke Bali beberapa waktu lalu.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

"Banyak yang bilang harus berdua (bulan madunya), tapi kan gue ada anak, kasian kalo ditinggal. Pengen berdua tapi kasihan Sienna," tutur Ben.

"Kayak dibilang bulan madu (ke Bali), itu enggak kayaknya. Tadinya mikir pergi berdua, tapi kalo sampe 4 hari gitu pergi pasti kita juga mikirin Sienna. Dia juga udah dijanjiin buat liburan, jadi sekalian bareng aja. Tapi nanti kita mau ada honeymoon lagi," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading