Sukses

Entertainment

Lihat Kedekatan Ines dan Sienna, Ben Kasyafani Merasa Tenang

Fimela.com, Jakarta Sikap telaten Nesyana Ayu Nabila, alias Ines, dalam merawat Sienna membuat Ben Kasyafani merasa tenang. Paling tidak, Ben tak khawatir saat berangkat kerja mengingat anak dari pernikahannya pertamanya sangat akrab dengan Ines. Bahkan, Ines kerap mengantar jemput Sienna ke sekolah.

"Jadi pagi itu Ines yang anterkan. Ya kan karena nggak boleh ditunggu, pas pulang sekolah Ines jemput lagi. Senang, nyaman, dan kita kerja lebih tenang," aku Ben Kasyafani, di kantor Ditjen Pajak, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Ben Kasyafani dan Sienna. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski dekat, tak berarti Ines melepas komunikasi dengan Marshanda, ibu kandung Sienna. Hingga kini Ines masih tetap menjaga silaturahmi demi tumbuh kembang Sienna. Diakui Ben, belum lama ini Ines sempat bertemu dengan mantan istrinya.

"Alhamdulillah lancar. Kita jalani yang sudah berjalan. Kita berusaha sebaik mungkin karena niatnya untuk Sienna. Supaya tumbuh kembangnya yang positif. Kemarin baru ketemu walau kurang ideal. Mengertilah, kita berusaha karena Sienna juga sangat perlu sekali sama ibu kandungnya," jelas Ben.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ben menambahkan, dalam waktu dekat ini dirinya berencana berlibur bersama Nesyana Ayu Nabila dan Sienna. Dia memilih lokasi yang dekat mengingat padatnya pekerjaan yang harus dijalani. "Mungkin September atau Oktober awal. Yang dekat-dekat dulu kali ya, yang jauh entar saja akhir taun biar izin kerjanya enak," tandas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading