Sukses

Entertainment

Berjaya di AMI Awards, BCL Teringat Almarhum Produser

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap peraih penghargaan AMI Awards 2016, tidak menyangka membawa pulang piala bergengsi tersebut. Bunga Citra Lestari, alias BCL misalnya, yang terkejut saat didapuk menjadi yang terbaik dalam kategori karya produksi original soundtrack.

"Nggak menyangka, karena tadi aku ada di bawah, dan aku gak berharap menang. Pas dipanggil, aku sama manajer langsung lari. Pastinya senang bgt karya aku bisa diapresiasi," ungkap BCL, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

BCL dedikasikan piala AMI Awards untuk produser (Deki Prayoga/Bintang.com)

BCL mengatakan, lagu Aku Bisa Apa yang menang di kategori ini memiliki makna pesonal. Bahkan, dia teringat almarhum
Iin, produsernya di lagu tersebut. Selain untuk sebuah film, lagu itu memang didedikasikan untuk almarhum.

"Aku dekat sekali dengan produser aku Pak Iin. Untuk pertama kali aku rekaman tanpa beliau. Aku sama teh Melly create lagu ini spesial utk pak Iin karena beliau yang bisa bikin aku sekarang. Ini buat almarhum pak Iin yang aku anggap bapak sendiri dalam bermusik," ungkap BCL.

Bunga Citra Lestari (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam kategori karya produksi original soundtrack AMI Awards 2016, Bunga Citra Lestari berhasil mengalahkan beberapa nama pesaingnya seperti, Cakra Khan - Mencari Cinta Sejati, Geisha - Sementara Sendiri, Melly Goeslaw feat Marthino Lio - Ratusan Purnama, dan Rossa - Jangan Hilangkan Dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading