Sukses

Entertainment

Esal Revano Suguhkan Nuansa Romantis di Video Klip Terbaru

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menggelar mini konser beberapa waktu lalu, penyanyi muda berbakat, Esal Revano mulai membuat gebrakan berikutnya. Esal baru saja menyelesaikan penggarapan video klip single terbarunya yang berjudul Cinta.

Tidak ingin sembarangan, untuk video klip single tersebut Esal bersama dengan tim dari Tataliem Record melakukan proses syuting di beberapa pulau di daerah Kepulauan Seribu. Hal tersebut dinilainya penting guna mendukung kesan romantis yang lekat dengan lagu Cinta miliknya.

Esal Revano (Adrian Putra/Bintang.com)

"Konsepnya sesuai tema lagunya. Aku kan penyanyi dengan spesialis lagu romantis. Dan menurut aku pribadi pantai itu romantis dan indah," ucap Esal Revano di Kepulauan Seribu, Rabu (28/9/2016).

Untuk model video klipnya sendiri, Esal bersama tim sepakat untuk menggunakan dua pasangan suami-istri yang dianggap mampu menambah kesan romantis dalam video klip Cinta. Pemuda 21 tahun itu menganggap keromantisan aktor Boy Hamzah bersama sang istri dan Andreano Philip dan istrinya bisa mewakili penggambaran lirik dalam lagu terbarunya tersebut.

Esal Revano (Adrian Putra/bintang.com)

"Karena (lagunya) lebih dewasa jadi pakai model yang memang suami-istri. Karena banyak adegan-adegan romantis suami istri, jadi kayaknya enggak bagus kalau diperanin yang belum bersuami istri karena lagunya sakral," tuturnya.

Esal Revano pun bersyukur, di tengah kesibukan Boy Hamzah dan Andreano Philip bersama istrinya masing-masing, dua pasangan tersebut masih mau mendukung karir bermusiknya di Indonesia. "Lagu cinta ini emang berbeda, tematik banget untuk wedding song. Dan bersyukur mereka siap untuk support saya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading